Razia Rutin Malming, Puluhan Kendaraan Terjaring

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Wekend, Sabtu malam (19/1), Polres Bengkulu Utara menggelar razia rutin. Alhasil, puluhan kendaraan baik roda dua hingga roda empat yang tidak memiliki kelengkapan TNKB terjaring.

Pantauan dilapangan, banyak drama yang terjadi pada operasi razia rutin ini. Mulai dari kendaraan yang berniat kabur, hingga kendaraan yang tidak dapat melengkapi TNKB. Banyak ABG, yang terpaksa di perlakukan sedikit lebih ekstrim, lantaran mencoba kabur. Namun demikian, razia berlangsung kondusif.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik yang memimpin langsung razia ini, membeberkan. Razia ini merupakan giat rutin Polres BU dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bengkulu Utara ini. Selain itu juga, untuk mengingatkan tingkat kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas, dapat terus ditingkatkan.

“Kita selalu berupaya yang terbaik bagi daerah ini, mulai dari menjaga Kamtibmas hingga mengingatkan sadar tertib berlalu lintas. Giat kali ini, akan selalu terus dilakukan setiap wekend,” singkat Kapolres.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment